Tuesday, April 22, 2014

Review Harga Baru Sony Xperia Z2 Terbaru 2014

Responsive Ad
Review Harga Baru Sony Xperia Z2 Terbaru 2014 - Berbicara tentang smartphone dari Sony Xperia, kita hari ini akan membahas keluaran terbarunya yaitu Sony Xperia Z2, tipe itu ialah kelanjutan dari tipe sony xperia z1, jadi yang ingin teknologi dan beberapa kemampuan terbaru untuk macam z ini yang sebelumnya telah anda miliki, sekarang saatnya bagi anda upgrade ke seri yang lebih naik dari xperia z2 ini. untuk meyakinakan anda bahwa ponsel yang satu ini layak untuk anda miliki kami memiliki review spesifikasi dan nilai ekstra dari fitur dan teknologi yang ada didalamnya.

Review Fitur Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 menggunakan network GSM, HSPDA, ditambah dengan pengoperasian sistem dari android sony ini sudah menggunakan Android OS, v4.4.2 (KitKat) versi terbaru. Untuk kinerja dari ponsel ini kita-kita enggak usah mengkhawatirkan akibat sudah ditenagai CPU dengan processor kuat yaitu Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400, Adreno 330, jadi ketika lu mengenakan amat banyak fitur dari ponsel pintar sony ini sedikit kemungkinan bagi crash atau hang apalagi penyimpanan internal sudah ada sebesar 16 GB dan juga memiliki 3 GB RAM.

Untuk Anda yang tidak ingin meninggalkan moment berharga dalam hidup ketika menggunakan sony xperia z2 ini kita sudah bisa mengabadikannya dengan kemampuan luar alami dari kodak yang ada dengan tustel utama 20.7 MP yang memiliki resolusi 5248 ? 3936 pixels ditambah sudah adanya juga kemampuan untuk autofocus, LED flash,geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR dan panorama, sehingga menggunakan ponsel ini serasa juga mempunyai kamera dengan kemampuan yang luar biasa. kodak depannya juga enggak mau kalah akibat berkemampuan 2.2 MP, 1080p@30fps dan untuk merekam video kualitas juga sudah video HD.

Jika engkau membutuhkan jaringan untuk berselancar dunia internet anda tidak butuh mengkhawatirkan juga dampak sony xperia z2 telah mempunyai koneksi jaringan yang lengkap dari 3G HSPDA, Edge, GPRS dan WiFi, tinggal anda bisa pilih mau mendayagunakan jaringan mana untuk masuk dunia maya, Ketika kita menggunakannya tampilan layar juga sangat luas dengan isi 1080 x 1920 pixels atau 5.2 inches jadi anda lebih leluasa bagi mengoperasikan ponsel ini.

Harga Baru Sony Xperia Z2 Terbaru 2014

Bagiamana anda tertarik bagi memiliki Sony Xperia Z2 untuk bulan ini, harga baru Sony Xperia Z2 saat ini bisa elo raup cuma dengan harga Rp. 8,499,000.00, memang harga terligat mahal tapi kita juga bisa pertimbangkan dengan fitur dan aksi plus yang dimiliki ponsel ini. Jika mau yang lebih murah silahkan elo coba aksesoris lainnya dari sony xperia yang bisa anda baca review dan harganya di situs ini.
Responsive Ad